Review Xiaomi Mi6 Purwakarta

Gadget unggulan tombolberita.com anyar Xiaomi udah dikeluarkan dan saat ini ada di Chinavasion. Mi6 baru yang fantastis yakni alternatif Chinavasion minggu ini dan untuk argumen yang baik, saksikan saja rinciannya. Hp Android Mi6 dengan resmi terkuak di 19 April 2017 di Beijing China oleh perusahaan technologi Xiaomi . Sehingga, silakan kita saksikan dan tonton bagaimana rincian mengagumkan serta mengagetkan yang dibawa Xiaomi ke kita.

Pada penampakannya, kita bisa memandang jika rancangannya benar-benar bersih dengan finising cermin. Frame baja tahan karat yang kuat, mengkilat, tampak di sekeliling sekitarnya. Untuk ruangan battery bertambah banyak, Xiaomi udah ikuti contoh Apple dengan iPhone 7 serta melepaskan jack headset, maka port type-C dipakai selaku substitusi kabel Audio 3.5mm. Lantaran bentuknya yang cerdik, telpon seluler ini nyaris sebagai telpon seluler tahan pada air. (Namun tak, jadi tolong gak boleh masukkan ke air…)

Xiaomi membual kalau dia memanfaatkan sinyalpopuler.com kaca empat segi dalam iklannya untuk Mi6. Ini bermakna meliuk tidak sekedar di pinggir tapi juga disekitaran pojok. biarpun rinci ini ringan dilewati dan tidak begitu menonjol, tapi mesti dijelaskan jika smartphone ini benar-benar dilihat cukup memesona.