Review Xiaomi Mi6 Malang

Handphone unggulan petanarasi.com anyar Xiaomi udah dikeluarkan dan saat ini ada di Chinavasion. Mi6 anyar yang fantastis yaitu alternatif Chinavasion minggu ini dan buat argumen yang baik, saksikan saja detailnya. Smartphone Android Mi6 dengan resmi terkuak di 19 April 2017 di Beijing China oleh perusahaan technologi Xiaomi . Maka, silahkan kita saksikan dan saksikan bagaimana detail gemilang serta mengagetkan yang dibawa Xiaomi terhadap kita.

Di penampakannya, kita bisa menyaksikan kalau kreasinya sangatlah bersih dengan finising cermin. Frame baja tahan karat yang kuat, berkilau, tampak di seputar pinggirnya. Buat tempat battery makin banyak, Xiaomi sudah ikuti contoh Apple dengan iPhone 7 serta melepaskan jack earphone, maka dari itu port jenis-C dipakai sebagai alternatif kabel Audio 3.5mm. Lantaran rancangannya yang cerdik, hp ini nyaris adalah mobile-phone tahan terhadap air. (Tetapi tidak, jadi tolong gak boleh memasukkan ke air…)

Xiaomi membual kalau dia memanfaatkan lapisanperistiwa.com kaca empat segi dalam iklannya buat Mi6. Ini bermakna meliuk bukan hanya di pinggir dan juga di kitaran pojok. meskipun rinci ini simpel ditinggalkan dan tidak menonjol, tapi harus disebut kalau mobile-phone ini benar-benar nampak cukup memesona.