Ikan yang Kami Masak, Sockeye Salmon, Pink Salmon

Ikan yang Kami Masak : SOCKEYE SALMON

Salmon sockeye adalah salah satu salmon Pasifik yang lebih kecil dengan rata-rata 3 hingga 5 pon dan panjang 2 kaki tetapi telah diketahui mencapai 15 pon. Ini dapat ditemukan di Pasifik dari San Francisco ke Alaska dan paling melimpah di perairan lepas pantai Washington. Ini adalah salmon paling umum ketiga di Samudra Pasifik. Seperti salmon Pasifik lainnya, ia memasuki aliran air tawar untuk bertelur. Ada juga jenis salmon sockeye yang lebih kecil yang disebut kokanee yang hidup di air tawar, danau yang terkurung daratan. Ikan ini jarang ditemukan dengan panjang lebih dari 14 inci. Saat di laut, salmon sockeye memiliki punggung biru-abu-abu, bintik-bintik hitam halus di sisinya, dan perut perak. Ketika memasuki aliran air tawar dan sungai untuk bertelur, warnanya berubah menjadi merah cerah dengan kepala kehijauan dan pejantan yang berkembang biak mengembangkan punuk di punggung dan rahang yang bengkok. Juga dikenal sebagai nerka, blueback, redfish atau salmon merah, daging sockeye memiliki warna yang berkisar dari salmon tua hingga merah tua. Ini memiliki daging bersisik keras yang kaya rasa dan cukup berminyak dan tetap lembab setelah dimasak. Cara terbaik untuk memasak salmon sockeye adalah dengan memanggang, memanggang, mengukus, merebus atau memanggang.

SALMON PINK

Salmon merah muda adalah yang terkecil dan paling melimpah dari salmon Pasifik rata-rata hanya 3 sampai 6 pon tetapi telah diketahui mencapai 30 pon dan panjang 38 inci. Mereka ditemukan di Pasifik utara dari Oregon ke Alaska dan di aliran air tawar tempat mereka bertelur. Aqiqah Nurul Hayat Penangkapan ikan komersial untuk salmon merah muda sangat penting di Pasifik utara tetapi ikan ini tidak dibudidayakan secara agresif. Selama migrasi ikan jantan akan mengembangkan punuk di punggungnya dan kemudian disebut humpie atau humpback salmon. Salmon merah muda memiliki punggung abu-abu cerah hingga biru dengan bintik-bintik hitam kecil dan perut perak, tetapi ketika pergi ke air tawar, ia berubah menjadi abu-abu kusam atau hijau dengan perut putih pucat. Sisi jantan memiliki warna kemerahan dan sisi betina memiliki warna kehijauan. Mereka mendapatkan nama mereka dari warna daging mereka. Salmon merah muda memiliki daging berlapis tegas yang memiliki rasa kaya yang khas dan tinggi lemak dan akan tetap lembab setelah dimasak. Cara terbaik untuk memasak salmon merah muda adalah dengan memanggang, merebus atau mengukus.

Hai! Nama saya adalah Tom. Saya bekerja selama 40 tahun membeli dan menjual ikan di pasar eceran. Setelah bertahun-tahun saya menemukan orang tidak ingin resep rumit untuk memasak ikan. Mereka menginginkan instruksi memasak yang sederhana dan mudah. Saya memiliki situs yang mencantumkan dan menjelaskan sebagian besar jenis ikan yang ditemukan di Amerika Serikat dengan rekomendasi dan petunjuk mudah tentang cara memasaknya. Jika Anda ingin belajar cara memanggang, memanggang, menggoreng, menggoreng oven, menggoreng, merebus, menumis, atau mengukus ikan dengan cara yang mudah.